♣ Girly post tentang aku juga ga tau kenapa bisa tahan lama dan sepigmented ini.


Tiap kali pake lipstik, saya dikomen kalo ga “Kok lipstiknya ga hilang sih? Padahal kita habis makan” ya dikomen gini “Kok warnanya 'tebel' banget sih di kamu?”

Aku ga tau kok bisa gitu. Yang aku tau aku suka (pake) lipstik dan tiap pake kunikmati warna, tekstur, dan efek fisik dan mentalnya di aku.

Mungkin gini:
Lipstik aku ga cepet hilang bahkan setelah makan karena aku ga suka menjilat bibir karena menjilat bibir bikin bibir kering. Apalagi kalo pas pake lipstik.. maksudku emang enak ya jilat bibir berlipstik, lipstik kan ga enak X_X Dan kalo makan, aku masukin makanan sebisa mungkin jangan sampe kena bibir. Kalo suka liat Masterchef Indonesia, liat Chef Marinka pas icip2 makanan deh. Dia juga hati-hati masukin makanan ke mulut biar lipstiknya tetep oke.

Nah, kalo masalah lipstik yang dipake tebel enggak, menurutku itu selera yang make dan selera yang lihat. Aku sempet bandingin satu lipstik yang dipake temen. Lipstik itu aku pake juga dan hasilnya warna lipstik keliatan lebih “merona” di aku ketimbang di temenku. Pas aku pake warnanya lebih merah, tapi pas temenku yang pake (dia pakenya cuma satu stroke, oles tipis, dan efeknya justru kayak pake lipgloss) warnanya justru pink.

Tapi aku suka ada orang heran lipstik yang aku pake bisa ga hilang setelah aku makan. Rasanya seperti orang paling keren sedunia.

Mungkin aku emang keren.

Well, aku ga tau. Aku ngerasa apa yang aku lakukan dan feedback berupa komentar orang yang ngeliat itu adalah efek dari insting cewekku pake lipstik. Tapi sekali lagi aku enggak tau. 


Image via weheartit.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Hello there! Thanks for dropping by and commenting. I read every comment I receive and try and answer them all as long as they are appropiate (spam, rude language, or other content unrelated to the post will be deleted).
Have a nice day!

Pingkan