ᴥ Wishlist


Postingan tentang beauty bakal di tahun ini, aku tutup sama wishlist.

Aku punya produk-produk yang udah aku repurchased sampe ga kehitung berapa kali. Tapi kadang, aku juga pengen ada sesuatu yang beda. Entah dari jenis produk yang sama tapi merk beda ato produk yang ga biasa aku pake.

xxxxx

Selama ini, aku pake bedak tabur dari Wardah. Teksturnya yang lembut banget karena partikel bedaknya sendiri berukuran mikro, bikin kulit terlihat flawless setelah beberapa waktu. Kalo pake primer dulu, setelah beberapa lama akan kelihatan ada efek dewy. Walaupun isinya banyak, kemasannya gedhe dan rapuh. Hal ini bikin aku pengen ganti bedak tabur biar bisa dibawa ke mana-mana. Pilihanku jatuh di antara Face on Face Loose Powder yang punya Hyaluronic Acid sama Pixy Loose Powder yang wadahnya keliatan kokoh. We'll see.

Aku juga pengen Pixy Voluminizing Waterproof Mascara. Bulu mataku itu pendek, lurus, tipis, sama jarang. Jadi aku pengen yang bisa bikin tebel. Aku udah ga rewel pengen bulu mata yang lentik karena inget aku punya temen yang bulu matanya panjang dan tebel tapi ga lentik dan agak jarang. Tapi aku justru liat itu sebagai sesuatu yang membuat dia adalah dia. Jadi untuk sekarang ini, selama seleraku belom ganti, aku pengen ngebikin bulu mata yang tampak tebel. Sedangkan Pixy Eye & Lip Makeup Remover aku masukin wishlist karena kemasannya yang beda. Semoga cuma dikemas ulang, bahannya jangan (aku kemarin liat ada mineral oil yang masuk di produk keluaran Malaysia, yang keluaran Indonesia kan ga ada).

Aku lagi cari toner yang oke buat mendampingi toner dari dokter yang punya alkohol (kayaknya) banyak. Aku juga pake Air Sari Mawar Putih (klik di sini) tapi kadang aku ngerasa ga mantep. Karena suka banget sama Pixy Cleansing Express Brightening, Pixy Fresh Toner Brightening jadi incaranku.

Bukan aku kayaknya kalo ga nyinggung sedikit tentang lipstik. Warna amanku ada di kisaran soft peachy pink dan ternyata punya lipstik andalan yang cuma satu itu boring juga. Ngikuti seleraku sekarang sama lipstik yang warnanya di antara sheer sama bold dan ga high maintenance seperti lipstik matte, aku pilih lipstik dari Sariayu Tren Warna 2014, warna kode B4 yang sewarna bibir, walau kegoda sama B2 juga. ;) 

xxxxx

Itu wishlist-ku. :)

2 komentar :

  1. klo yayan pake face wash-nya pixiv :3

    aku belakangan lagi nyari2 kosmetik dengan label halal, masihnnyoba2 juga sih ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo "Pixiv" itu setahuku sejenis DevianArt, mi. kalo "Pixy", nah itu aku baru percaya (beda lagi sama Pixi). 😁

      tanya aku laaah 😋 brand halal udah banyak kok. Wardah, La Tulipe, Sariayu, Caring Colours, Inez, Mustika Ratu, dll. aku baca di postingan salah satu beauty blogger, dia tanya kok ga ada label halal (ato logo MUI gitu). BA-nya jawab kalo lagi nunggu antrian. berarti udah banyak brand yg daftar utk diuji kehalalannya.

      Hapus

Hello there! Thanks for dropping by and commenting. I read every comment I receive and try and answer them all as long as they are appropiate (spam, rude language, or other content unrelated to the post will be deleted).
Have a nice day!

Pingkan